Wikipedia

Hasil penelusuran




Joseph "Joe" Hahn

            (lahir 15 Maret 1977), juga dikenal dengan nama panggung, Mr Hahn, adalah turntablist Amerika dan sutradara terbaik dikenal sebagai DJ dan sampler untuk band rock Amerika Linkin Park.


Kehidupan Pribadi

           Joseph "Joe" Hahn lahir anak bungsu dari tiga anak (dia memiliki dua saudara tua)  pada tanggal 15 Maret 1977 di Dallas, Texas, tapi ia dibesarkan di Glendale, California. Hahn adalah generasi kedua Korean Amerika.
Hahn lulus dari Sekolah Tinggi Hoover Herbert di Glendale pada tahun 1995. Dia kemudian belajar di College Art Center of Design di Pasadena, tetapi tidak lulus. Hahn, bersama dengan band mate Mike Shinoda, bertanggung jawab untuk sebagian besar artwork album Linkin Park.
Pada tanggal 15 Februari 2005, Hahn menikahi Karen Benedit,. Pasangan ini bercerai pada tahun 2009 Pada tanggal 21 Oktober 2012, Hahn menikah dengan Heidi Woan, siapa dia bertemu sekitar dua tahun sebelum tahun 2010.


Karir Biografi

            Hahn mulai deejaying di sekolah tinggi, dan ia belajar ilustrasi di College Art Center of Design di Pasadena, California. Di perguruan tinggi, ia bertemu Mike Shinoda, dan bergabung dengan band-nya Xero, yang kemudian dikenal sebagai Linkin Park.
Hahn dan Shinoda guested di The X-Ecutioners 'hit single "Ini Goin' Down". Hahn juga guested dalam album Fort Minor Shinoda The Rising Tied.
Hahn disebut Ketua Hahn di sampul belakang Linkin Park Remix album Reanimation samping lagu "With You" dan "Cure For The Itch". Hahn telah mengarahkan beberapa video musik Linkin Park, seperti untuk "Numb", "Dari Di dalam", "Apa yang saya Selesai", "Somewhere I Belong", "Pts.OF.Athrty", "New Divide" , "Bleed it Out" dan "Iridescent" Ia juga telah mengarahkan video untuk Story of the Year, Xzibit, dan Alkaline Trio.. Dalam sebuah wawancara tahun 2003, dia mengatakan kepada MTV bahwa pembuatan film adalah gairah sejati , dan bahwa "melakukan musik [adalah] lebih merupakan hal ekstra". Ia dikenal untuk menambahkan efek dramatis berbagai video musik yang dia mengarahkan, seperti, casting ular dalam video untuk "Iridescent".
Di luar karyanya dalam musik, Hahn disediakan pekerjaan efek khusus pada The X-Files dan Dune miniseri Frank Herbert. Ia juga sutradara film pendek yang disebut Benih, dan memperoleh hak untuk memproduksi film adaptasi dari Cina Miéville novel Raja Rat.
Hahn diarahkan trailer untuk Medal video game of Honor, menampilkan tunggal Linkin Park "The Catalyst".  Hahn juga menyutradarai video musik untuk "The Catalyst", yang ditayangkan pada tanggal 26 Agustus 2010, serta video musik untuk Linkin Park "Menunggu Akhir" dan "Pembakaran di Skies". Pada tanggal 13 April 2011, Mike Shinoda dikonfirmasi di blog-nya bahwa video musik untuk "Iridescent" akan disutradarai oleh Hahn.
Hahn menjadi Korea Amerika pertama yang menerima Grammy ketika band memenangkan penghargaan 2002 untuk Best Hard Rock Performance.
Pada bulan November 2011 Hahn merancang helm Formula Kamui Kobayashi 1 driver.
Karya Hahn terbaru mengarahkan video musik untuk single Linkin Park, "Castle of Glass".
Pada April 2012, Hahn mengarahkan film, "Mall" dibintangi dan diproduksi oleh exec Vincent D'Onofrio. Skor musik untuk album yang akan dilakukan oleh Linkin Park.


                                      Linkin Park DEFAULTSORT Joseph  Hahn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar